Minggu, 23 September 2012

Pantai Kuta,Indah di Setiap Saat



Tak lengkap ke Bali tanpa berkunjung ke Pantai Kuta. Meski selalu ramai oleh wisatawan, pantai ini mampu membuat siapa pun jatuh cinta. Pantai Kuta pun memiliki keindahan kapan saja, pagi, siang, sore dan malam!

Pantai Kuta di kawasan Kuta masih menjadi primadona di Bali. Baik wisatawan dalam dan luar negeri selalu menyempatkan datang ke pantai ini saat traveling ke Pulau Dewata. Eits, ternyata Pantai Kuta dapat dinikmati kapan pun. Saat pagi, siang, sore, dan malam hari, pantai ini mempunyai pesona tersendiri.

Saat pagi hari di saat wisatawan lain terlelap, langkahkan kaki Anda menuju Pantai Kuta. Suasana yang masih tenang dan tak banyak lalu lalang membuat Anda bisa menghirup udara segar saat menuju ke pantai.


Di pantainya, udara segar akan lebih Anda rasakan. Angin sepoi-sepoi di pinggiran pantai menjadi kesegaran tersendiri. Belum lagi pantainya yang masih sepi, sehingga Anda bebas duduk berlama-lama atau berjalan mengelilingi pantainya. Saat pagi hari pula terlihat pertugas pantai sedang membersihkan sampah-sampah di Pantai Kuta.

Ternyata, tak sedikit juga wisatawan yang datang ke Pantai Kuta saat pagi hari. Bukan untuk bersantai, melainkan kebanyakan mereka datang ke pantai untuk berolahraga. Ada yang lari pagi hingga berenang-renang di tepian pantai. Kebanyakan, turis asinglah yang melakukan kegiatan ini. 

Pantainya yang masih sepi di pagi hari sangat mendukung aktivitas untuk berolahraga. Jangan mau kalah, siapkan diri Anda untuk jogging di pinggir pantai atau berenang di Pantai Kuta. Kapan lagi bisa lari pagi di Bali?

Saat memasuki siang hari, Pantai Kuta mulai ramai dikunjungi wisatawan yang kebanyakan dari mereka adalah turis asing. Kegiatan berjemur pun menjadi agenda mereka untuk mengisi waktu di sini.

Banyak turis asing berjemur dengan cara merebahkan diri di atas pasir atau di atas bangku-bangku panjang. Untuk menyewa bangku panjang, dikenakan biaya Rp 50 ribu perjamnya. Pemandangan turis asing yang hanya menggunakan bikini pun sudah tidak asing lagi di sini.

Menjelang sore hari, surfing atau berselancar menjadi kegiatan favorit di Pantai Kuta. Banyak para peselancar yang lalu-lalang di sini sambil membawa papan selancarnya masing-masing. Ombak di Pantai Kuta tidak berbahaya dan cocok untuk pemula.

Jangan khawatir bagi Anda yang tidak membawa papan selancar. Ada banyak penyewaan papan selancar di pinggiran Pantai Kuta. Anda bisa menyewa papan selancarnya seharga Rp 50 ribu per jam. Bagi yang ingin belajar selancar, dengan biaya Rp 150 ribu saja Anda bisa mengikuti kursus selancar di Pantai Kuta. Seru!

Memasuki senja hari, Pantai Kuta dipenuhi oleh banyak wisatawan. Mereka datang untuk menikmati sunset yang cantik di pantainya. Sungguh, Pantai Kuta memiliki sunset yang sangat cantik. Dengan posisi pantai yang menghadap Samudera Hindia, lautan luas akan menjadi tempat tenggelam matahari yang sempurna.

Malam harinya, pantai ini cocok sebagai tempat untuk ngobrol. Tak sedikit anak-anak muda datang ke Pantai Kuta untuk saling curhat atau hanya menghabiskan malam dengan duduk-duduk di atas pasirnya. Deru suara ombak menambah syahdu suasana. Pantai Kuta dapat Anda nikmati kapan saja. Pagi, siang, sore, dan malam, Pantai Kuta selalu memesona.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.